Latest News

Mengapa harus JAFRA ?

JAFRA. Mengapa?


Banyak JAFRA Lovers yang bertanya-tanya, mengapa harus JAFRA ? yup kenapa sih ? Pastinya alasannya ialah JAFRA Indonesia sangat mendukung wanita Indonesia untuk tampil lebih indah , sehat dan mandiri. JAFRA Lovers agar kau makin ngga bingung, mimin akan merangkum beberapa pertanyaan yang sering masuk ke admin.


“SIAPA JAFRA?"

JAFRA Cosmetics ialah perusahaan kosmetik yang bangun di Amerika semenjak tahun 1956. JAFRA berasal dari gabungan nama pendirinya, pasangan suami-istri Jan dan Frank. Produk-produk kecantikan JAFRA terdiri dari skin care, personal/body care, fragrance, dan colour cosmetics. Semuanya diproduksi di pabriknya yang berlokasi di  Meksiko yang didukung dengan teknologi kecantikan modern dari JAFRA. Hingga kini, JAFRA sudah berada lebih di 11 negara, termasuk Amerika, Meksiko, Rusia, India, dan Italia. Dan sekarang, Indonesia siap  menjadi ‘rumah’ JAFRA yang berikutnya.

“APA KEUNIKAN JAFRA?”

Bukan hanya mempercantik wanita produk-produknya yang berbahan natural, JAFRA juga sangat mendukung wanita untuk lebih mandiri.

“APA BENTUK DUKUNGAN DARI JAFRA?”

Dukungan pertama, JAFRA memproduksi kosmetik berkualitas yang hingga kini sudah terbukti manfaatnya untuk menjaga kecantikan wanita.

Dukungan kedua, sistem penjualan eksklusif (direct selling) yang diaplikasikan untuk semua produk JAFRA. Sistem penjualan ini memungkinkan semua wanita (dan juga pria!) yang bergabung dengan JAFRA untuk lebih mampu bangun diatas kaki sendiri dengan menjadi wirausahawan.
Dukungan ketiga, sistem kompensasi bagi konsultan (sebutan untuk anggota JAFRA) yang terbuka, langsung, dan salah satu yang terbaik di bidangnya

“APA SAJA BENEFITNYA?”
Dari setiap produk yang terjual, konsultan eksklusif menerima keuntungan sebesar 30% dari harga produk. Konsultan juga bisa menerima pemanis passive income berupa bonus jaringan, keuntungannya dihitung dari total omzet penjualan grup. Dan… dan… ini ia yang paling asyik! Ada ‘jenjang karir’nya juga. Posisi yang bisa diraih secara bertahap ialah Konsultan, Manajer, Eksekutif, dan Ambassador. Setiap posisi memiliki benefit yang berbeda-beda.


“TAPI SAYA NGGAK BAKAT BERWIRAUSAHA. GIMANA, DONG?”

Percaya, deh, urusan bakat itu bisa dilatih. Secara berkala, JAFRA mengadakan aneka macam macam pelatihan ketrampilan urusan ekonomi untuk para konsultannya di aneka macam kota di Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri. Pelatihan ketrampilan urusan ekonomi menyerupai ini tentunya dapat menjadi ajang untuk mengasah kemampuan kau untuk berwirausaha.

JAFRA juga menyediakan lokasi yang nyaman untuk mempraktekkan ‘hasil pelatihan’ kau alias berwirausaha, yakni JAFRA Lounge. Berlokasi di Gedung Menara Duta, Ground Floor (Lobby), Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B-9, Jakarta.


“JADI… GIMANA CARA GABUNG DENGAN JAFRA?”
Gampang banget, kok. Simak Artikel Panduannya "JOIN MEMBER JAFRA"

“BERAPA BIAYA UNTUK GABUNG DENGAN JAFRA INDONESIA?”
Cukup Rp 299.000, kau akan menerima starter kit yang berisi katalog dan rangkaian produk kecantikan serta perawatan badan JAFRA Indonesia. Starter kit itu nantinya bisa kau gunakan untuk mempraktekkan hasil latihan kewirausahaan kau dengan teman-teman. Misalnya ketika kau nggak sengaja ketemuan kumpul-kumpul atau mungkin ketika kau mengadakan JAFRA Beauty Party.


“JAFRA BEAUTY PARTY? APA ITU?”
Jafra Beauty Party (JBP) ialah program ngumpul-ngumpul bareng teman-teman untuk mencoba produk-produk JAFRA. Ajang ini bisa jadi salah satu sarana yang asyik untuk mempraktekkan hasil pelatihan kewirausahaan, lho. Seru, kan… Tambah cantik, tambah teman, sekaligus tambah penghasilan. JBP bisa diadakan di mana saja, terserah kau dan teman-teman. Mau di JAFRA Lounge? Boleh banget…